Kompas TV entertainment musik

Ada Pesan Presiden Jokowi di Video Musik Terbaru Lilin-Lilin Kecil Versi HUT RI ke-76

Kompas.tv - 17 Agustus 2021, 14:03 WIB
ada-pesan-presiden-jokowi-di-video-musik-terbaru-lilin-lilin-kecil-versi-hut-ri-ke-76
Cuplikan Presiden Joko Widodo dalam video musik terbaru Lilin-Lilin Kecil Spesial Hut-RI ke 76 (Sumber: Tangkapan Layar Youtube VMC New York Channel)
Penulis : Theo Reza

NEWYORK, KOMPAS.TV – Sebuah video musik dari lagu Lilin-lilin Kecil karya James F. Sundah berhasil dikolaborasi oleh beberapa para warga negara Indonesia yang berada di berbagai belahan dunia di masa pandemi Covid-19 pada Jumat (14/08).

Peluncuran video musik ini dirilis juga untuk menyambut ulang tahun Republik Indonesia ke-76.

Ada pesan dari Presiden Joko Widodo yang juga disampaikan dalam video musik terbaru ini.

Proyek ini juga melibatkan warga dari lintas profesi mulai dari Perwakilan TNI-Polri, Tenaga Kesehatan, Penyanyi seperti Dira Sugandi, Edo Kondologit, Ikke Nurjanah, Lea Simanjuntak, Once Mekel, The Overtunes,Tony Wenas hingga Juara The Voice of Germany 2019 Claudia Emmanuela Santoso.

di Eksekutif Produseri oleh Priscillia Sundah Suntoso, Video musik lilin-lilin kecil terbaru ini bisa dilihat di channel youtube VMC New york Channel.


Video musik ini berhasil digarap di tengah pandemi Covid-19. Berkat mudahnya teknologi, proses rekaman juga dilakukan di rumah masing-masing. Rekaman lilin-lilin kecil versi baru ini diaransemen oleh Aminoto Kosim.

“Tantangannya saya harus buat berbeda, karena direkam lewat HP jadi kualitas audionya juga terbatas,”ujar Aminoto dalam jumpa pers virtual peluncuran video musik pada Kamis (13/8)

Sementara video klip lagu lilin-lilin kecil ini disutradai oleh Oleg Sanchabakhtiar.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x