Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Anak Berkebutuhan Khusus di Garut dapat Vaksin

Kompas.tv - 16 Agustus 2021, 16:14 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

GARUT, KOMPAS TV –

Ratusan anak berkebutuhan khusus di Garut mengikuti vaksinasi tahap pertama dengan didampingi para orang tua dan guru sedikitnya lebih dari seribu anak berkebutuhan khusus dan gangguan lainnya yang tersebar di sejumlah kecamatan sama-sama akan mendapatkan vaksinasi.

Ratusan anak berkebutuhan khusus dari beberapa seokolah luar biasa atau slb di Garut mengikuti vaksinasi covid-19 tahap pertama.

Vaksinasi kali ini diikuti sebanyak 150 siswa berkebutuhan khusus selain siswa orang tua pendamping juga guru SLB turut divaksin sebagai upaya mencegah penularan covid-19.

Meski pesertanya dari kalangan anak berkebutuhan khusus namun pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan lancar dan tidak ada peserta yang takut atau tidak mau divaksin.

Kepala Bidang Pengendalian Dan Pencegahan Penyakit, Dinas Kesehatan, Kabupaten Garut Asep Surachman, mengatakan vaksinasi bagi anak-anak disabilitas yang diadakan ini merupakan launching tahap pertama rencananya vaksinasi terhadap disabilitas ilakan dilaksanakan serentak di seluruh kecamatan di Garut.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x