Kompas TV regional berita daerah

Truk Tabrak Truk dan Sepeda Motor, 3 Orang Tewas

Kompas.tv - 16 Agustus 2021, 10:18 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BREBES, KOMPAS.TV - Tiga orang tewas dalam kecelakaan dump truk batubara yang menabrak truk dan sepeda motor di Jalan Raya Paguyangan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Kecelakaan terjadi diduga karena rem tidak berfungsi dengan baik.

Kecelakaan yang terjadi pada Kamis (12/08/2021) malam, bermula saat dump truk yang mengangkut batubara melaju kencang dari arah selatan. Namun di jalan menurun diduga mengalami rem blong sehingga menabrak sebuah truk yang mengangkut bibit kopi dan sepeda motor dari arah berlawanan.

Kencangnya benturan mengakibatkan pengemudi sepeda motor yang berboncengan terpental hingga terjun ke parit. Sopir dump truk dan sepeda motor yang berboncengan meninggal di lokasi kejadian. Tiga korban yang tewas dibawa ke RSUD Bumiayu Brebes. Sementara korban luka dibawa ke Rumah Sakit Siti Aminah Bumiayu.

“Kecelakaan diduga rem blong melibatkan truk tronton dump, kejadian sekitar pukul 20.00 WIB tepatnya di depan Balai Desa Paguyangan, Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas dari arah Purwokerto dan Tegal di Jalan Raya Paguyangan Brebes tersendat hingga terjadi antrean panjang.

#Brebes #JawaTengah #Kecelakaan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x