Kompas TV entertainment selebriti

Atta Halilintar Gandeng DJ Beauz Dalam Lagu "This Is Indonesia", Dinyanyikan Krisdayanti dan Aurel

Kompas.tv - 16 Agustus 2021, 10:16 WIB
atta-halilintar-gandeng-dj-beauz-dalam-lagu-this-is-indonesia-dinyanyikan-krisdayanti-dan-aurel
Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Krisdayanti dan Langgogeni Faruk (Sumber: Youtube)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sambut HUT ke-75 RI, Youtuber Atta Halilintar berkolaborasi dengan duo DJ Beauz, Krisdayanti, dan Aurel Hermansyah dalam lagu bertajuk "This is Indonesia".

Selain itu, ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk Halilintar juga ikut bernyanyi dalam lagu yang rilis pada Minggu (15/8/2021).

Alasan Atta menggandeng dua DJ yang berkarir di Los Angeles ini adalah untuk menghadirkan warna musik internasional yang mudah diterima penikmat musik global namun tetap menghadirkan ciri khas Indonesia.

DJ Beauz beranggotakan Bernie and Johan Yang yang memiliki darah Taiwan, China dan Indonesia. Keduanya berkontribusi dalam lagu "This is Indonesia" sebagai komposer dan penulis lirik.

Baca Juga: Kerahkan 5 Truk, Atta Halilintar Bagikan Makanan untuk Masyarakat di Jabodetabek

"Kami sangat bangga dapat bergabung pada proyek ini. Bagaimanapun juga kami tetap orang Indonesia sehingga ingin memberikan persembahan terbaik bagi Indonesia,"

Selain DJ Beauz, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno juga menyumbang lirik lagu tersebut.

Sementara itu Atta Halilintar juga mengungkap makna lagu "This is Indonesia" sebagai penyemangat masyarakat yang mengalami kesulitan di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Jadi Tersangka Kasus Pornografi, Dinar Candy Akui Sudah Siapkan Mental Jika Masuk Penjara

"Situasi pandemi ini membuat Indonesia sedang mengalami kesulitan, maka dari itu kami hadirkan karya ini untuk membangkitkan semangat untuk kita bangkit dan tumbuh bersama," ujar Atta saat konferensi pers.

Lagu bergenre hip-hop etnic ini merupakan perpaduan musik modern dan musik etnik khas Indonesia yang akan dipastikan bisa memikat penikmat musik tanah air.



Sumber : Kompas TV/Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x