Kompas TV bisnis bumn

Garuda Rambah Bisnis Retail & Fashion Untuk Selamatkan Keuangan Perusahaan

Kompas.tv - 13 Agustus 2021, 22:28 WIB
Penulis : Abdur Rahim

JAKARTA, KOMPAS.TV – Maskapai Garuda Indonesia harus memutar otak untuk menyelamatkan keuangan perusahaan dari dampak pandemi Covid-19.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, saat ini Garuda tengah fokus untuk mengembangkan bisnis kargo.

Selain itu, Garuda juga tengah merambah dunia retail dan fashion dengan bekerja sama dengan The Goods Dept. 

“Melalui kerja sama dengan The Goods Dept yang dikenal sebagai salah satu brand retail fashion lokal terbaik yang menghadirkan berbagai produk fashion hasil karya anak bangsa ini, kiranya produk-produk eksklusif yang kami hadirkan tidak hanya dapat membangkitkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia, namun juga dapat menginspirasi dan menggali potensi anak bangsa dalam menghasilkan karya terbaik.”, ujar Irfan dalam keterangan tertulis yang diterima oleh Kompas TV (12/8). 

Baca Juga: Mengejutkan!! Ternyata Ini Alasan Yenny Wahid Mundur dari Komisaris Independen Garuda Indonesia

Adapun produk yang diluncurkan Garuda adalah berupa merchandise tematik yang mengusung konsep vintage dari logo klasik Garuda Indonesia tahun 1970-1985, seperti bomber jacket, tote bag, duffel bag, dan aksesoris lainnya. 

Irfan menekankan, Garuda akan terus berbenah memperbaiki keuangan Garuda dengan membuat inovasi produk untuk pelanggan. 

“Terlepas dari kondisi apa pun, kita Garuda tidak akan pernah berhenti untuk fokus ke inovasi dan create excitement untuk para penumpang dan pelanggan kita”, ungkap Irfan dalam konferensi pers yang digelar secara online (13/8). 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x