Kompas TV regional berita daerah

Jelang pembukaan sekolah, 42.000 Anak Usia 12-17 Tahun Di Gorontalo Akan Divaksinasi

Kompas.tv - 13 Agustus 2021, 12:05 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Siswa tingkat SMA, SMK dan SLB di Gorontalo rencananya akan menggelar belajar tatap muka di sekolah.

Namun pembelajaran tatap muka akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat mulai dari  pembatasan jumlah siswa di dalam kelas dan pembatasan jarak antara  siswa satu dengan siswa lainnya.

Selain itu sebelum pembelajaran tatap muka dimulai semua siswa usia 12 hingga 17 tahun ditelah tervaksinasi, pasalnya vaksinasi anak di Gorontalo belum mencapai satu persen.

Dari data Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo anak usia 12 hingga 17 tahun yang sudah di vaksinasi dosis pertama baru berjumlah 4.823 orang sementara yang sudah divaksinasi dosis kedua  sebanyak 934 orang.

Rencananya vaksinasi akan di lakukan kepada 42 ribu siswa yang berusia 12 hingga 17 tahun. Ungkap Yana Yanti Suleman Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo

Saat ini Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda Dan Olahraga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo masih terus melakukan sosialisasi kepada orang tua siswa.

 

#Vaksinasi Anak  #Pembukaansekolah  #Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x