Kompas TV regional berita daerah

Bapak dan Anak Tewas Kecelakaan, Motornya Tabrakan dengan Mobil Pick Up

Kompas.tv - 12 Agustus 2021, 17:58 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kota Probolinggo Jawa Timur, pada Selasa (10/8/2021). Seorang pengendara motor, yang membonceng dua anaknya, menabrak mobil pick up dari arah berlawan. Akibatnya, sang bapak dan satu anaknya tewas seketika di lokasi kejadian.

Jenazah korban yang diketahui bernama Anas Wijayanto, usia 38 tahun, warga Desa Warujinggo, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo tergeletak di sisi timur badan jalan.

Sedangkan anaknya bernama Muhamad Fariz Maulana, usia 3 tahun, terjepit bodi motor yang dikendarai sang ayah. Satu korban lainnya, Avrilia Wijayanti, usia 12 tahun, yang merupakan anak pertama korban, kritis sehingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Moge Tabrak Motor di Bintaro Tangsel, 1 Orang Tewas

Menurut saksi mata, Eko Sasmito, kecelakaan itu bermula saat korban, yang mengendarai motor matic, berusaha mendahului kendaraan di depannya. Namun karena ruang salip yang sempit, membuat motor bertabrakan dengan mobil pick up, yang dikemudikan oleh Taufik Hidayat, warga Kelurahan Wonoasih, Kota Probolinggo.

Kecelakaan itu langsung ditangani oleh petugas Unit Laka Satlantas Polres Probolinggo Kota.

 

#KecelakaanMaut #MotorMatic #MobilPickUp




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x