Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Sambut HUT RI ke 76, Ini Dia Sederet Promo dan Diskon Produk Makanan

Kompas.tv - 11 Agustus 2021, 08:30 WIB
sambut-hut-ri-ke-76-ini-dia-sederet-promo-dan-diskon-produk-makanan
Ilustrasi diskon, sale, promo (Sumber: Pixabay)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 segera berlangsung. Berbagai promo diberikan oleh para pengusaha dan perusahaan yang ingin turut memeriahkan perayaan kemerdekaan RI yang ke-76 ini bersama masyarakat.

Untuk tahun ini, pemerintah RI sudah menetapkan tema untuk merayakan hari lahirnya bangsa Indonesia, yakni "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".

Meski dalam situasi pandemi, masyarakat tetap dapat merayakannya, tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Berikut sederet promo Agustus menyambut HUT RI ke-76.

1. JCO

Jco melalui media sosialnya @jcoindonesia menghadirkan Donut Merdeka! Donut spesial khusus edisi Kemerdekaan hadir hanya di bulan Agustus, mulai tanggal 6 - 31 Agustus 2021.

Sedangkan, untuk promo mingguan periode 9 hingga 15 Agustus 2021, Jco memberikan harga Rp 109.000 untuk 1 box JPOPS dan 1 liter JCOFFEE (brown sugar/latte). Promo ini khusus untuk pembelian delivery melalui www.jcodelivery.com.

Selain itu, ada pula promo dua lusin donat dengan harga Rp 105.000 untuk pembelian melalui aplikasi JCO Apps.

2. Burger King

Tak mau ketinggalan, Burger King memeriahkan Hari Kemerdekaan tahun ini dengan memberikan KUPON AGUSTUS yang menawarkan diskon sebesar 50% untuk pembelian beberapa produknya.

Misalnya, harga BBQ Rasher Cheese Whopper Jr + Fries + Coke sebesar Rp 70.000 menjadi Rp 35.000 atau harga 2 pcs ayam + nasi + milo senilai Rp 50.909 menjadi Rp 35.000. Tentu masih banyak promo yang lainnya. Diskon ini tersedia berlaku setiap pembelian drive thru, take away, dine in, dan melalui aplikasi Burger King.

Baca Juga: Hore! Jelang Kemerdekaan RI, Dinas Pangan Kalbar Luncurkan Sembako Murah

3. Pizza Hut

Pizza Hut menawarkan promo menarik untuk produk Pizza Merah Putih yang terdiri dari kombinasi 2 topping berbeda. Topping merah terdiri dari sosis sapi, burger sapi, beef bits, dan keju mozzarella.

Sedangkan, topping putih terdiri dari keju mozzarella, keju parmesan, dan saus keju putih. Harga Pizza Merah Putih sendiri adalah Rp 109 ribu saja. Promo ini berlaku di seluruh outlet Pizza Hut di Indonesia.

4. MC Donalds



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x