Kompas TV entertainment film

Raditya Dika Ungkap Cerita di Balik Film Cinta Dalam Kardus

Kompas.tv - 10 Agustus 2021, 19:30 WIB
raditya-dika-ungkap-cerita-di-balik-film-cinta-dalam-kardus
Komika Raditya Dika (Sumber: Dok. KompasTV )
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebagai pemain sekaligus penulis skenario film “Cinta dalam Kardus”, Raditya Dika sempat mengaku senang dapat bekerja sama dengan rumah produksi Kompas Gramedia Studio (KG Studio) dan sutradara Salman Aristo.

Radit mengakui bahwa Salman Aristo memiliki banyak ide dalam menghadirkan beragam judul fim, termasuk "Cinta Dalam Kardus".

Baca Juga: Sinopsis Film "Cinta Dalam Kardus", Segera Tayang di Bioskop KompasTV!

"Film ini dipersiapkan untuk menjadi film yang beda. Awalnya kami pengin film yang monolog, dan kalau film monolog sudah banyak ada, di luar juga ada beberapa judul. Tetapi, konsep kardus ini baru pertama kalinya," ungkap Raditya Dika seusai press screening "Cinta dalam Kardus" di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, pada Rabu, 5 Juni 2013, dikutip dari kompas.com.

Lebih lanjut, Radit bercerita pengalamannya saat pindahan rumah. Ia menemukan kardus berwarna coklat yang berisikan barang peninggalan mantan. 

Pengalaman Radit pun tidak berbeda jauh dengan apa yang dialami oleh Salman Aristo.

Baca Juga: Di Balik Film "Cinta Dalam Kardus", Raditya Dika: Mantan Pacar Saya Gak Sampai 21 Orang

“Ada kardus coklat yang isinya barang pemberian mantan gue. Ada kaus (t-shirt) couple yang menjijikkan itu. Idenya dari situ dan ternyata Mas Salman juga punya pengalaman yang sama. Bedanya, kalau dia (barang pemberian mantannya) dibakar," lanjutnya lalu tertawa. 

Nah, buat kamu yang ingin bernostalgia menonton ulang film “Cinta Dalam Kardus” atau belum pernah menontonnya, yuk saksikan pada Sabtu, 14 Agustus 2021 pukul 20.00 WIB hanya di Bioskop KompasTV.

#CintaDalamKardus #RadityaDika #BioskopOnline




Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x