Kompas TV regional berita daerah

Motor Seorang Jurnalis Digondol Maling

Kompas.tv - 10 Agustus 2021, 18:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Inilah video rekaman CCTV dari sebuah kedai kopi ternama, yang memperlihatkan dua orang maling saat melakukan pencurian sebuah sepeda motor yang sedang terparkir. Terlihat dua orang maling tersebut datang berboncengan menggunakan sepeda motor  dan masuk ke pelataran parkir. Dalam hitungan detik maling tersebut berhasil membawa kabur sepeda motor. Mereka datang dari arah bogor  dan kembali kabur ke jalur yang sama.

Kejadian pencurian tersebut terjadi di sebuah pelataran parkir kedai kopi lain hati, yang berada di Wilayah Cibolang Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Saat itu pemilik motor bernama nenden, yang berprofesi sebagai jurnalis wanita tersebut, berada didalam kedai. Tiba-tiba saat akan pulang korban kaget karena motornya sudah tidak ada. Setelah dilihat dari rekaman CCTV ternyata motornya telah digondol maling.

Hingga saat ini korban didampingi teman temannya sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib. Sementara terpantau dilapangan, pelataran kedai kopi tersebut, minim penjagaan, sehingga maling dengan leluasa beraksi. Hingga berita ini diterbitkan pihak kepolisian belum juga memberikan tanggapan terkait kejadian tersebut.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x