Kompas TV regional berita daerah

Mobil Patroli Polisi Dimodifikasi Jadi Mobil Cuci Tangan Keliling

Kompas.tv - 10 Agustus 2021, 16:51 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - 22 mobil patroli polres karawang dimodifikasi menjadi kendaraan cuci tangan keliling. Kendaraan patroli tangguh ini  setiap harinya berpatroli ke lokasi lokasi pusat keramaian seperti pasar dan tempat ibadah.

Sebanyak 22 kendaraan dinas polres karawang yang biasa digunakan untuk  patroli menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas dirubah menjadi kendaraan patroli tangguh dengan , menambahka  fungsi kendaaraan tidak hanya untuk patroli kamtibmas mencegah tindak kejahatan mobil juga difungsikan sebagai patroli pencegahan penyebaran covid 19.

Pada bak kendaraan dinas polisi dibuat menjadi tempat cuci tangan keliling  yang menyediakan penampungan air sabun cuci tangan dan 9 keran air.

Selain tempat cuci tangan kendaraan ini juga membawa alat semprot disinfektan dan masker serta dilengkapi dengan pengeras suara.

Kendaraan kendaraan tersebut setiap harinya patroli keliling ke 30 kecamatan melakukan patroli kamtibmas dan sosialisasi himbauan patuh prokes untuk mencegah penyebaran covid 19.

Berkat inovasi ini kapolres karawang akbp rama samtama putra mendapatkan peghargaan presisi karena angka penyebaran covid 19 bisa ditekan serta keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

 IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x