Kompas TV entertainment film

Rilis 8 Tahun yang Lalu, Bagaimana Kabar Para Pemeran Film "Cinta Dalam Kardus" Sekarang?

Kompas.tv - 9 Agustus 2021, 16:57 WIB
rilis-8-tahun-yang-lalu-bagaimana-kabar-para-pemeran-film-cinta-dalam-kardus-sekarang
Poster Film Cinta Dalam Kardus (Sumber: -)
Penulis : Akbar Prabowo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film Cinta Dalam Kardus karya sutradara Salman Aristo menghiasi layar lebar Indonesia di tahun 2013. Film ini merupakan kelanjutan dari serial sukses yang dibintangi oleh Raditya Dika, Ryan Adriandhy, dan Hardian Saputra yang berjudul Malam Minggu Miko. 

Delapan tahun setelah perilisan pedana Cinta Dalam Kardus, para pemainnya mengalami perubahan dalam karir. Seperti apa kabar mereka saat ini?

Langsung klik di sini untuk nonton 'Cinta Dalam Kardus' gratis!

Raditya Dika

Raditya Dika yang akrab disapa Radit makin aktif dalam dunia perfilman pasca film Cinta Dalam Kardus rilis di pasaran. Film-film yang melibatkan Radit antara lain adalah Cinta Brontosaurus, Malam Minggu Miko The Movie, Manusia Setengah Salmon, The Guys, dan Hangout. 

Radit juga masih berkecimpung di dunia stand up comedy, ia menjadi juri dalam kompetisi Stand Up Comedy Indonesia season IX bersama dengan Pandji Pragiwaksono dan Abdel Achrian. Radit juga aktif mengunggah konten di kanal YouTube-nya yang berisi tayangan seputar komedi dan keluarganya.

Ryan Adriandhy

Salah satu tokoh di film Cinta Dalam Kardus lainnya adalah Rian yang diperankan oleh Ryan Adriandhy. Sempat dikenal sebagai komika tunggal, Ryan Adriandhy kini sepertinya lebih fokus di dunia animasi. Setelah lulus Rochester Institute of Technology (RIT) New York pada tahun 2019, Ryan terlibat dalam proyek film animasi Nussa. 
 
Ryan kini bergabung bersama Visinema Pictures yang dikomandoi Angga Dwimas Sasongko. Salah satu alasannya masuk ke dalam bagian Visinema Pictures karena memiliki kecocokan visi dan misi dalam pengembangan dunia animasi di Indonesia.  

Hardian Saputra

Hardian Saputra atau lebih dikenal Anca Bianca juga merupakan salah satu bintang Cinta Dalam Kardus. Ternyata Anca sempat bekerja sebagai pengemudi taksi online selama beberapa tahun sebelum pandemi Covid-19.

Anca bekerja sebagai pengemudi taksi online selama tiga tahun sebelum pandemi Covid-19. Sekitar Maret 2020, pria asal Banyumas ini berhenti menjadi driver dikarenakan sepi penumpang.

Baca Juga: Endah n Rhesa - Cinta Dalam Kardus (The Tour SUCI 3) Surabaya - THE TOUR

Film Cinta Dalam Kardus pertama kali dirilis di Indonesia pada tanggal 13 Juni 2013. Film ini berkisah tentang Miko (Raditya Dika), cowok yang percaya bahwa cinta itu menuntut orang untuk berubah dan enggak pernah bisa menerima orang apa adanya.

Ingin nonton lagi film Cinta Dalam Kardus? Kompas TV akan menayangkannya dalam bioskop online pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021. Lebih asyiknya lagi, film ini bisa ditonton secara gratis!




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x