Kompas TV regional peristiwa

Kapolsek Gendong Nenek Supaya Bisa Ikut Vaksinasi Corona

Kompas.tv - 6 Agustus 2021, 23:48 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Tidak ingin masyarakat di wilayahnya ketinggalan program vaksinasi corona, Kapolsek Tarumajaya di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menjemput seorang nenek renta dan menggendongnya menuju lokasi vaksinasi.

Sang kapolsek tergerak karena nenek tersebut ingin mendapat vaksin corona agar bisa hidup lebih lama untuk mengasuh cucunya hingga dewasa.

Upaya jemput bola untuk vaksinasi seperti ini harus ditingkatkan agar cakupan vaksin corona Indonesia segera merata dan menjangkau semua lapisan masyarakat yang menjadi target sasarannya.

Terlebih, warga lansia seperti nenek ini merupakan kalangan rentan yang harus segera mendapatkan perlindungan ekstra di tengah merebaknya varian corona Delta yang lebih berbahaya.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x