Kompas TV regional berita daerah

Aksi Curanmor Di Kawasan Pertokoan Cianjur Terekam CCTV

Kompas.tv - 5 Agustus 2021, 19:21 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Dalam rekaman pengawas terlihat seorang pria berjaket biru tua yang diduga pelaku ini mondar mandir di kawasan pertokoan, di Jalan Mochamad Ali, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, sambil memperhatikan lingkungan sekitar, pelaku kemudian mendatangi salah satu motor yang terparkir di depan toko obat.

Saat kejadian, kondisi lingkungan pertokoan memang cukup sepi, lantaran sebagian toko milik pedagang ini tutup. Pelaku pun dengan santai membawa kabur motor jenis skuter matic, yang belakangan diketahui milik salah seorang pedagang di kawasan pertokoan ini.

Menurut korban, aksi pencurian sepeda motor ini mulai terjadi sekitar pukul sebelas tiga puluh, saat ia tengah melayani pelanggan di tokonya. Sebelum beraksi pelaku sempat mondar mandir selama beberapa kali. Setelah merasa aman, dengan cepat pelaku membawa kabur sepeda motor milik korban, yang terparkir di depan toko obat.

Tak ada yang mengenali identitas pelaku pencurian, korban pun baru mengetahui motornya hilang setelah setengah jam kemudian. Sementara, kasus pencurian sepeda motor ini dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Cianjur Kota. Berbekal video rekamam kamera pengawas, Polisi pun kini tengah memburu pelaku.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x