Kompas TV regional berita daerah

Kasus Utang Piutang Berujung Maut, Korban Marah Saat Ditagih Pelaku

Kompas.tv - 5 Agustus 2021, 16:14 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Rekonstruksi adegan kasus tewasnya korban bernama Pardiansyah akibat ditusuk dengan pisau oleh tersangka berinisial P-A digelar di halaman Polsek Banjarmasin Barat pada rabu siang.

Sebanyak 23 adegan diperagakan dalam kasus yang berawal dari kedatangan Pelaku P-A bersama rekannya dan istrinya untuk menagih hutang pada korban di tempat kerjanya di sebuah perusahaan  bengkel kapal pada 15 juli lalu.

Baca Juga: Ditegur Saat Pesta Miras, Dua Pelaku Aniaya Korbannya Hingga Terluka

Kedatangan pelaku rupanya disambut amarah korban yang langsung menyerang dengan sebilah kayu dan ditangkis pelaku yang juga langsung menikam korban dengan sebilah pisau yang baru dibeli.

“Tadi melaksanakan rekonstruksi pembunuhan di TKP, Ada 23 adegan maksud dan tujuannya untuk menggambarkan gimana dari awal sampai akhir kejadian tersebut, Kalau kita katakan berencana itu masih kita dalami karena memang di awal dia pergi ke Pasar untuk membeli pisau.” ungkap Kasat Reskrim Polsek Banjarmasin Barat

Baca Juga: Pandemi Terus Berlanjut, Warga Miskin di Banjarmasin Bertambah 9000 Jiwa dalam Satu Tahun

Usai menikam korban, pelaku langsung menyerahkan diri ke Kantor Polisi Sektor Banjarmasin Barat, sementara korban meninggal setelah sempat dibawa ke Rumah Sakit.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x