Kompas TV nasional update

Bincang-Bincang Seru bersama Greysia & Apriyani: Dari Tradisi Cium Tangan hingga Isu Pensiun

Kompas.tv - 5 Agustus 2021, 14:42 WIB

KOMPAS.TV - Greysia Polii turut menjawab rumor yang mengabarkan dirinya bakal pensiun setelah berhasil meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam Program Sapa Malam edisi 3 Agustus 2021, Greysia menyebut dirinya masih fokus ke turnamen selanjutnya bersama pasangannya Apriyani.

Sebelumnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan pasangan ganda China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan pada partai final, Senin (2/8/2021) pagi WIB.

Pasangan Ganda Putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu merebut medali emas pertama bagi kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo.

Emas diraih Greysia dan Apriyani setelah menumbangkan pasangan ganda putri China dengan bermain gemilang menyapu bersih dua game langsung.

Medali emas yang diraih Greysia Polii dan Apriyani Rahayu merupakan satu-satunya emas yang berhasil direbut dari cabang bulu tangkis di Olimpiade Tokyo dan mencetak sejarah sebagai Ganda Putri Indonesia pertama yang meraih medali emas di ajang Olimpiade.

Keduanya menang dengan skor 21-19, 21-15 dalam waktu 55 menit di lapangan 1 Musashino Forest Sport Plaza. 

Sementara itu, Rabu malam kemarin (4/8), rombongan kontingen Indonesia sudah tiba di Jakarta termasuk pasangan ganda putri peraih emas olimpiade Greysia Polii Apriyani Rahayu.

Simak bincang-bincang selengkapnya bersama Greysia dan Apriyani dalam Program Sapa Malam edisi 3 Agustus 2021 berikut ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x