Kompas TV regional berita daerah

6 Rumah Semi Permanen Di Jalan Rappocini Makassar Terbakar

Kompas.tv - 2 Agustus 2021, 18:17 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kebakaran terjadi permukiman padat penduduk di kota makassar , sulawesi selatan pada sabtu 31/07/2021. Enam rumah warga yang umumnya semi permanen ludes terbakar .

Kebakran hebat ini terjadi di jalan rappocini raya lorong dua makassar, sulawesi selatan , pada sabtu 31 juli 2021 kemarin . Kobaran api membesar , dan menjalar ke pemukiman warga .

Api pertaa berkobar dari salah satu rumah warga , kemudian merembes ke rumah lainnya yang berada di dekatnya . Bangunan rumah yang umumnya semi permanen , membuat api dengan cepat membesar dan menghanguskan rumah warga .

 petuasg pemadam kebakaran yang di terjunkan mencoba memadamkan api . Namun , akses ke lokasi kebakaran yang berada di gang sempit membuat proses pemadaman kebakaran trehambat . Petugas bahkan harus memanjat atap rumah warga untuk menyemprotkan air guna menjangkau titik api .

Api baru bisa dipadamkan setelah 45 menit kemudian . Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini , namun api membuat enam rumah warga terbakar .

Polisi kini menyelidiki penyebab kebaran ini . Sementara korban kebakaran yang terdiri dari 14 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal .

#KEBAKARAN
#damkarmakassar
#pemukimanpadat



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x