Kompas TV entertainment selebriti

Muncul Petisi Blacklist Ayu Ting Ting, Insiden Ayu Ting Ting Tendang Andika Mahesa Kembali Ramai

Kompas.tv - 2 Agustus 2021, 13:03 WIB
muncul-petisi-blacklist-ayu-ting-ting-insiden-ayu-ting-ting-tendang-andika-mahesa-kembali-ramai
Insiden Ayu Ting Ting tendang Andika Mahesa pada 2019 lalu kembali ramai usai petisi blacklist Ayu Ting Ting muncul. (Sumber: Tribun Medan)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Petisi blacklist Ayu Ting Ting dari dunia televisi ramai di media sosial. Pertisi yang dibuat oleh Putri Maharani ini dibuat dengan alasan Ayu Ting Ting terlihat menendang seorang talent di acara live streaming di salah satu stasiun tv swasta.

“Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore,” tulis Putri Maharani pada deskripsi petisi, dikutip dari Change.org, Senin (2/8/2021).

Hingga kini, petisi tersebut sudah tembus 11 ribu tanda tangan dan ditargetkan mencapai 15.000 tandatangan.

Baca Juga: Muncul Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari TV hingga Ditandatangani Ribuan Orang, Ini Alasannya

Ramainya petisi blacklist Ayu Ting Ting dari TV ini membuat insiden Ayu Ting Ting menendang Andhika Kangen Band kembali heboh.

Insiden ini terjadi pada 18 Januari 2019 di acara Brownis Trans TV yang dipandu oleh Ayu bersama Ruben Onsu dan Wendy Cagur. Salah satu bintang tamu yang hadir pada episode tersebut adalah Andika Mahesa alias Andika Kangen Band.

Melansir Tribun Medan, pada segmen terakhir, Rubon Onsu memanggill Yasmine Wildblood, Mikaila Patritz, dan Angel Karamoy. Ruben Onsi meminta Andika Mahesa untuk mempersilakan ketiga artis tersebut untuk duduk.

Pihak tim kreatif telah menyediakan sofa tambahan, namun Andika justru duduk di lantai di samping sofa Ruben Onsu. Lalu Ayu Ting Ting datang dan duduk di bahu sofa yang diduduki Ruben Onsu.

Baca Juga: 5 YouTuber Terkaya di Indonesia Juli 2021 Dirilis, Deddy Corbuzier Masih Berada di Puncak

Saat Andika Mahesa akan berdiri, ia usil memegang kaki Ayu Ting Ting dan tak sengaja menyibak rok Ayu Ting Ting.

Sontak, Ayu Ting Ting yang kaget pun mengayunkan kakinya ke arah Andika seperti akan menendangnya. Andika pun langsung pindah tempat duduk.

Sayangnya, kala itu banyak netizen yang mengecam Ayu Ting Ting karena dinilai tidak sopan dengan bintang tamu. Namun, tak sedikit pula yang mendukung sikap Ayu Ting Ting karena kakinya dipegang oleh Andika secara sembarangan.



Sumber : Change.org/Tribun Medan


BERITA LAINNYA



Close Ads x