Kompas TV nasional hukum

Roy Suryo Terima Maaf Lucky Alamsyah dan Umumkan Damai

Kompas.tv - 30 Juli 2021, 21:05 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sempat saling membalas laporan ke Polda Metro Jaya pada Mei 2021 lalu, keduanya yakni Lucky Alamsyah dan Roy Suryo berdamai.

Peristiwanya Lucky menuding Roy melakukan tabrak lari, dan mengunggah cerita di Instagram Lucky. 

Roy pun menilai hal yang dilakukan Lucky telah mencemarkan nama baiknya. 

Cekcok keduanya berakhir damai dengan diterimanya permintaan maaf Lucky Alamsyah kepada Roy Suryo lewat sebuah mediasi di Ditreskrimum Polda Metro Jaya. 

“Terima kasih sahabat saya. Selamat sore semuanya, terima kasih sekali lagi walaupun dalam pandemi sekarang ini. Seperti yang disampaikan sahabat saya mas Roy, bahwa kami sudah sepakat setelah kami bicara dari hati ke hati bahwa kita sudah mencapai kesepakatan damai tanpa harus ada perpanjang lagi.”ucap Lucky, Jumat (30/7/2021). 

Aktor Lucky Alamsyah juga membuat surat pernyataan tersebut di atas materai.

"Jadi pada intinya hari ini Mas Lucky Alamsyah dengan itikad baik sudah menandatangani surat yang menyatakan bahwa dengan niat baik dan tulus. Saya mengapresiasi, menghormati niat baik Mas Lucky Alamsyah tersebut yang telah dengan tulus, dengan jujur yang sudah menuliskan ini tanpa ada tekanan apapun dan itu semua agar persoalan yang sempat terjadi diantara kita dinyatakan sudah selesai," tutur Roy Suryo.

Video Editor: Lisa
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x