Kompas TV nasional kesehatan

Pusing Pasca Kecelakaan Menahun Tak Kunjung Hilang, Ini Kata Dokter

Kompas.tv - 30 Juli 2021, 13:18 WIB
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Segmen Sehat di Tengah Pandemi program Sapa Indonesia, Jumat (30/7/2021), menghadirkan dokter spesialis fisik dan rehabilitasi, dr. Yuli Suciati yang akan menjawab pertanyaan yang sudah diajukan melalui Instagram, diantaranya ialah:

@kristo_armandosapari : Pagi dokter. Kaki saya sering kram bahkan sakit jika disentuh maupun di tekan pada bekas luka jahit pasca kecelakaan di tahun 2018 dok. Apakah hal ini rasa kram di kaki saya ini ada kaitannya dengan luka jahit karna kecelakaan saya pada tahun 2018 itu dok? Makasih.

@sadrynaevanalia : Selamat pagi dokter. Dok, jika kita mengalami patah tulang di area kaki, idealnya harus pemulihan berapa lama ya dok? Dan bagaimana cara pemulihannya dok?

@antariksailham : Selamat pagi dokter. Saya pernah jatuh dari motor 2 tahun lalu hingga pingsan. Kepala terasa pusing dok. Bagaimana cara penyembuhannya dok, agar rasa pusing ini bisa perlahan hilang dok? Mohon penjelasannya dok, makasih.

Anda dapat melayangkan pertanyaan melalui Instagram @sapaindonesia_kompastv atau melalui telepon interaktif di nomor 021-5366-0500.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x