Kompas TV regional berita daerah

Pemkab Gorontalo Akan Buka Sekolah 2 Agustus 2021

Kompas.tv - 28 Juli 2021, 20:47 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Setelah tertunda akibat lonjakan kasus covid 19, Pemerintah Kabupaten Gorontalo akan memberlakukan pembelajaran tatap kembali di sekolah pada tangga 2 Agustus 2021 mendatang.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, rencana pembelajaran tatap muka di sekolah ini akan digelar jika penyebaran covid 19 di Gorontalo melandai atau masuk pada level 2.

Namun, jika penyebaran covid 19 di Gorontalo masih berada level 3, Pemkab Gorontalo belum menerapkan pembelajaran tatap muka.

Saat ini, menurut Nelson sekolah dasar hingga sekolah menengah pertama di bawah Pemerintah Kabupaten Gorontalo belum memberlakukan belajar tatap muka karena masih terjadi lonjakan kasus covid 19.

Nelson pun berharap kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan demi memutus penyebaran covid 19 di Gorontalo.

Sebelumnya sejumlah sekolah di Kabupaten Gorontalo telah menerapkan pembelajaran tatap muka terbatas, namun dalam pembelajaran tatap muka ini pihak sekolah menerapkan protokol kesehatan yang ketat mulai dari siswa wajib memakai masker hingga pembatasan jumlah siswa di dalam kelas.

 

#Pemkab Gorontalo  #Belajar tatap muka  #Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x