Kompas TV regional berita daerah

Polisi Meringkus Preman yang Memalak Sopir di Medan

Kompas.tv - 28 Juli 2021, 15:52 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS.TV - Seorang preman yang kerab beroperasi di Jalan Veteran Medan diringkus polisi. Aksi premanisme yang sempat viral ini telah meresahkan banyak pedagang.

ini adalah rekaman video yang kemarin sempat viral di media sosial, ketika Gardan Sianturi hendak memalak seorang sopir pengangkut bawang di kawasan Jalan Veteran Medan.

Akibat aksinya yang viral, ia pun kemudian menjadi buruan polisi, tak berselang lama polisi kemudian menangkapnya di seputaran pasar tempat pelaku biasanya melakukan pemalakan.

Kepada polisi pelaku mengakui sudah sering melakukan pemalakan terhadap para sopir pengangkut barang dikawasan pasar jalan veteran. Pelaku juga mengakui uang yang ia palak untuk kepentingan organisasi yang diikutinya/ dengan alasan sebagai uang administrasi.

Kapolsek Medan Timur Komisaris Polisi Muhammad Arifin Menyebut pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait dengan kasus ini termasuk melakukan pendataan terhadap korban - korban dari pelaku. Kini pelaku terpaksa menjalani pemeriksan di mapolsek medan timur untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (#)



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x