Kompas TV regional berita daerah

Polisi Blusukan di Kampung Nelayan, Bagikan Sembako

Kompas.tv - 28 Juli 2021, 09:36 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Polres Pekalongan Kota memberikan bantuan sosial berupa sembako. Vitamin  dan masker kepada ratusan warga. Bansos yang dibagikan ini khusus kepada warga yang terdampak PPKM darurat.

Sebanyak 2500 kantong beras berisi kemasan 5 Kilogram dan 300 paket sembako dibagikan pada warga terdampak Covid-19. Bansos ini berasal dari Kapolri, Menko Maritim  dan Mensesneg.

300 paket sembako yang dibagikan pada warga terdampak Covid-19 terdiri atas beras, susu vitamin, gula pasir, kopi teh, kecap, minyak goreng dan bahan pangan lain. Pemberian sembako langsung diserahkan Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto dengan blusukan ke kampung nelayan . “pemberian bansos kali ini khusus untuk warga yang terdampak covid-19 namun belum mendapatkan bantuan,” ujar Irwan Susanto.

kapolre berharap bantuan yang diberikan bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang menerimanya. Selain itu bantuan sosial diharapkan bisa digunakan untuk mendukung keperluan sehari-hari warga terdampak Covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x