Kompas TV regional berita daerah

Pebalap Senior Kalbar Lelang Motor, Hasilnya untuk Bantu Warga Terdampak Pandemi

Kompas.tv - 27 Juli 2021, 09:20 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Merasa prihatin dengan warga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 , pebalap senior Kalimantan Barat, Syarif Mahmud Alkadrie, melelang tiga unit sepeda motor balap. Tidak hanya itu, Mahmud juga merelakan 5 unit pakaian balap atau wearpack kesayangan miliknya.

Tiga unit sepeda motor pertama yang akan ia lelang ialah sepeda motor GP 12 Honda NSF 100, Yamaha F1ZR yang biasa ia gunakan untuk latihan, dengan masing masing penawaran mulai dari 20 juta rupiah. Serta Yamaha R25 yang dilelang dengan harga awal 50 juta rupiah .

Motor-motor ini memiliki cerita tersendiri dalam proses perjalanan karirnya baik di tingkat lokal, nasional, dan internasional. Nantinya, seluruh hasil lelang akan disumbangkan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Selain akan menyumbangkan hasil lelang motor ini, Mahmud juga sudah melakukan aksi sosial dengan memberikan oksigen gratis di kantornya di PD Putra Kalbar untuk membantu masyarakat yang kesusahan  mendapatkan oksigen sejak Jumat lalu, dan akan terus dilakukan sampai hari Senin (26/07/21) ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x