Kompas TV regional berita daerah

Polisi Bagikan Hand Sanitizer Untuk Peserta Vaksin

Kompas.tv - 26 Juli 2021, 17:21 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Berbagai kalangan instansi pemerintahan maupun swasta, di Kota Sukabumi Jawa Barat,  terus bergotong royong, dalam menangani penyebaran virus Covid 19. Salah satunya adalah Polres Sukabumi Kota, yang setiap harinya, terus melakukan percepatan  memeberikan vaksinasi Covid 19, kepada ratusan Warga Kota Sukabumi.

Sebanyak 500 vaksin dalam sehari disuntikan kepada warga Sukabumi, di pelataran parkir kantor Samsat Polres Sukabumi Kota. Selain pemberian vaksin, dalam upaya memutus mata rantai, penyebaran virus Covid 19,  Polisi juga memberikan ratusan hand sanitizer kepada para peserta vaksin di lokasi.

Pemberian handsanitizer tersebut, merupakan bagian dari kerjasama Polisi dengan salah satu perusahaan swasta yang bergerak di industri kecantikan. Dimana sekitar 300 hand sanitizer dalam sehari di distribusikan kepada pihak kepolisian untuk dibagikan kepada masyarakat. Kerjasama ini merupakan bagian dari gotong royong, berbagai elemen dalam menangani penyebaran virus Covid 19.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x