Kompas TV regional peristiwa

Jerinx Tak Penuhi Panggilan Polisi, Akui Ada Masalah Kesehatan

Kompas.tv - 26 Juli 2021, 18:57 WIB
Penulis : Reny Mardika

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah memeriksa pelapor Adam Deni dan beberapa saksi, Senin (26/7/2021), penyidik Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan musisi I Gede Aryastina atau Jerinx.

Jerinx dipanggil untuk mengklarifikasi terkait kasus pengancaman di media sosial.

Setelah memeriksa pelapor Adam Deni dan sejumlah saksi lain, penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya menjadwalkan pemanggilan terhadap musisi Jerinx hari ini.

Pemanggilan dilakukan guna melakukan klarifikasi terhadap terlapor Jerinx terkait kasus pengancaman pegiat media sosial Adam Deni. Polisi berharap Jerinx bisa hadir untuk memberikan klarifikasinya.

Lewat akun Instagramnya, Jerinx menyebut dirinya tidak bisa memenuhi pemanggilan Penyidik Polda Metro jaya terkait kasus dugaan pengancaman pegiat media sosial Adam Deni.

Jerinx mengatakan jika dirinya tengah dalam kondisi sakit. Ia juga berjanji akan memenuhi panggilan polisi jika kondisinya telah pulih.

“Namun sayang masih belum bisa dilakukan, bukan karena saya mangkir melainkan adanya kendala teknis pada riwayat kesehatan saya yang menjadi salah satu syarat mutlak penerbangan. Sebagai warga negara yang baik tentu ketika menerima panggilan pada minggu lalu saya berusaha untuk bersikap kooperatif bahkan mengambil inisiatif terus menjaga komunikasi intens dengan pihak penyidik,” kata Jerinx seperti dikutip dari Instagramnya.

Sementara itu, pelapor Jerinx, Adam Deni berharap Jerinx bisa memenuhi panggilan dari penyidik Polda Metro Jaya.

Adam Deni sendiri telah diperiksa oleh penyidik bersama beberapa saksi lainnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x