Kompas TV regional berita daerah

Minibus Terbalik di Tol Cipularang, 3 Orang Tewas

Kompas.tv - 26 Juli 2021, 15:09 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

PURWAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah mini bus bernomor polisi T-1396-BD, terbalik di ruas jalan tol Cipularang, minggu siang kemarin, tepatnya di kilometer 86, Sukatani, Purwakarta. Minibus terbalik melintang di tengah jalan hingga menutup lajur 1 dan lajur cepat. 

Petugas yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi minibus dan korban meninggal maupun luka. Kecelakaan terjadi ketika minibus yang mengangkut 8 penumpang ini, melaju dari arah Jakarta menuju Bandung. 

Minibus diduga pecah ban depan sebelah kanan, sehingga kendaraan oleng dan menabrak pembatas jalan. Mobil pun langsung terbalik, yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian, yakni seorang perempuan dewasa dan satu orang anak. Sementara sopir meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit, dan lima penumpang lainnya alami luka berat dan ringan. 

Ruas jalan tol Cipularang arah Bandung, sempat ditutup saat evakuasi minibus dan korban sehingga menyebabkan kemacetan panjang. 

Seluruh korban meninggal dan luka-luka di bawa ke rumah sakit Abdul Radjak Purwakarta, sedangkan kendaraan dibawa ke lul derek di Jatiluhur. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan kepolisian, pjr Cipularang dan unit laka lantas Polres Purwakarta.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x