Kompas TV entertainment selebriti

BTOB Tunda Comeback Setelah Minhyuk Positif Terpapar Covid-19

Kompas.tv - 23 Juli 2021, 21:25 WIB
btob-tunda-comeback-setelah-minhyuk-positif-terpapar-covid-19
BTOB tunda comeback setelah Minhyuk dinyatakan positif Covid-19. (Sumber: Allkpop)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Boy group Korea Selatan BTOB dikabarkan menunda rencana comeback mereka, setelah Minhyuk dinyatakan positif Covid-19. Rencananya album terbaru BTOB ini akan dirilis pada 9 Agustus mendatang.

Namun pada 17 Juli salah satu member BTOB, Minhyuk, dikonfirmasi positif Covid-19. Sehingga BTOB telah memutuskan untuk menunda jadwal comeback mereka sambil menunggu Minhyuk pulih.

"Mereka harus menunggu sampai Minhyuk pulih sepenuhnya dan boleh pulang, dan juga memantau kondisi kesehatannya sesudah (dinyatakan sembuh) sebelum tanggal baru (jadwal rilis album) dapat ditetapkan,” kata seorang sumber seperti dilansir Allkpop, Jumat (23/7/2021).

Baca Juga: Minhyuk BTOB Dikabarkan Positif Covid-19 Diduga Tertular Guru Vokal

Sementara itu, anggota BTOB Hyunsik dan Sungjae akan menyelesaikan tugas wajib militer mereka pada bulan November tahun ini.

Grup ini terdiri dari Eunkwang, Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel, Ilhoon dan Sungjae. Pada akhir 2020, BTOB kehilangan satu membernya. Ilhoon mengundurkan diri dari BTOB setelah terjerat kasus hukum.

Mengutip dari situs worldometers, Jumat (23/7), pukul 07.00 WIB update Covid-19 global telah mencatat kasus lebih dari 193,35 juta. Dalam 24 jam terakhir, telah bertambah 547.106 kasus baru.

Baca Juga: Jung Ilhoon Eks BTOB Dihukum 2 Tahun Penjara Terkait Kasus Narkoba

Dalam waktu yang sama, angka kematian juga bertambah 8.484 jiwa, membuat akumulasi menjadi 4,15 juta jiwa.

Kasus positif baru paling banyak dilaporkan Amerika Serikat dengan jumlah 54.570 kasus. Jumlah itu jadi lonjakan tertinggi di Amerika Serikat sejak akhir Mei 2021, di mana penambahan kasus per hari mampu di bawah 10 ribu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x