Kompas TV entertainment selebriti

Kondisi Terkini Ustaz Yusuf Mansur Usai Dilarikan ke Rumah Sakit

Kompas.tv - 23 Juli 2021, 00:30 WIB
kondisi-terkini-ustaz-yusuf-mansur-usai-dilarikan-ke-rumah-sakit
Ustaz Yusuf Mansur. (Sumber: KOMPAS.com/Kahfi Dirga Cahya)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kondisi kesehatan Ustaz Yusuf Mansur sempat memburuk hingga dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta pada Rabu (21/7/2021).

Baru-baru ini sang istri, Siti Maemunah Mansur, memperlihatkan kegiatan Ustaz Yusuf Mansur. Yusuf Mansur masih mengenakan selang infus namun sudah bisa beraktivitas. Melihat kondisi sang suami semakin membaik, Siti Maemunah tak lupa mengucap syukur.

“Alhamdulillah semakin baik, semakin sehat. Amin ya Allah,” tulis Siti pada caption, Kamis (22/7/2021).

Pada video berdurasi 59 detik yang diunggah itu, Siti sedang ngobrol dengan suami tercinta yang tengah menghadap laptop.

Baca Juga: Hemoglobin Rendah dan Butuh Transfusi Darah, Ustaz Yusuf Mansur Pilih Pendonor yang Hafal Alquran

“Sudah kerja saja Pak, disuruh istirahat juga,” cetus Siti.

“Kerja bikin sehat,” sahut ustaz kelahiran Jakarta, 19 Desember 1976 itu. 

Yusuf Mansur lantas menjelaskan apa yang dikerjakannya bersama laptop. Ternyata ia tengah menyusun buku berisi kumpulan doa-doa.

“Ini lagi bikin buku doa-doa dan riyadhoh-riyadhoh. Bagus banget. Ini yang buat doa-doa pilihan. Untuk urusan di hajat, di cita-cita, impian orang-orang ya," kata Ustaz Yusuf Mansur dalam video tersebut antusias.

"Seribu satu urusan dan hajat, 1.001 cita-cita dan impian, kemudian doa-doa pilihan buat sujud, doa-doa pilihan buat salat-salat sunah, keren deh. Doa-doa buat kerja, dagang, utang, nih penyakit, kesehatan, keluarga, menikah, anak (serta) keturunan," jelasnya.

Pada unggahan video lainnya, diketahui hemoglobin Ustaz Yusuf Mansur sudah naik ke angka 10,3 dari sebelumnya 5,1. Ustaz Yusuf Mansur juga menuturkan saat ini dirinya tak banyak membaca WhatsApp.

Ia tengah duduk di atas ranjang tempat tidurnya mengaku cukup tenang dan damai tanpa melihat WhatsApp dan Instagram.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x