Kompas TV regional berita daerah

Polisi Ubah Mobil Patroli Jadi Mobil Sayur Dan Dibagikan Kewarga Yang Sedang Isolasi Mandiri

Kompas.tv - 22 Juli 2021, 16:15 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Aksi sosial Anggota Polsek Kemiling Bandar Lampung, menyulap mobil patroli menjadi mobil pengangkut sayur mayur.

Tidak hanya sayur mayur, sejumlah bahan pokok lainnya seperti beras, minyak goreng hingga buah-buahan juga akan dibagikan secara gratis kepada warga yang sedang isolasi mandiri dan terdampak pandemi Covid-19 di sekitaran Mapolsek Kemiling Bandar Lampung.

Kondisi di tengah wabah pandemi saat ini, yang membuat Satuan Polsek Kemiling Bandar Lampung harus bergerak untuk membantu memenuhi kebutuah pangan bagi warga yang sedang isolasi mandiri.

Kapolsek Kemiling Iptu Irwansyah menuturkan, inovasi ini dilakukan untuk merespons keluh kesah warga yang sedang isolasi mandiri dan kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pangannya.  

“sayuran lauk pauk terutama ikan, jadi sedikit meringankan beban saudara saudara kita yang sedang isolasi mandiri”ujar-nya

Ia juga menambahkan bahwa aksinya ini akan dilakukan setiap harinya, mengingat satuanya telah mendata sejumlah warga yang tinggal disekitaran mapolsek kemiling yang sedang isolasi mandiri.

“insyaallah, jadi sudah terdata semua warga kecamatan kemiling yang sedang isoman sebanyak 50 orang tersebar di Sembilan kelurahan”tambah-nya

Satuan Polsek Kemiling Bandar Lampung berharap dengan adanya inovasi mobil patroli menjadi mobil pengangkut sayur ini, dapat menjadi inspirasi dan contoh bagi setiap warga untuk saling peduli dan berbagi dengan sesama, terlebih di tengah pandemi seperti saat ini.

#berbagiditengahpandemi #mobilpatrolipolisiangkustsayur #berbagipadawargaisolasimandiri 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x