Kompas TV regional berita daerah

Tolak PPKM, Sopir Ojol: Kami Sulit Dapat Order Dan Kurang Pemasukan

Kompas.tv - 22 Juli 2021, 15:54 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - unjuk rasa digelar di halaman kantor Balai Kota Bandung pada rabu siang kemarin. 

Massa aksi yang yang terdiri dari pedagang, pengemudi ojek online, pelajar hingga mahasiswa, menyuarakan penolakan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat atau ppkm, hingga 25 juli 2021.

Mereka menilai kebijakan tersebut sangat merugikan, apalagi untuk buruh harian lepas seperti mereka. Massa aksi unjuk rasa pun mengkritisi pemerintah yang tidak menyalurkan bantuan sosial atau bansos, secara menyeluruh. 

Padahal ppkm sudah merugikan pelaku usaha kecil dan para pekerja harian lepas. 

Sementara itu menurut Ipung, salah satu pengendara ojol, berharap pemerintah segera meniadakan ppkm. Aturan yang berlaku membuat pengemudi ojol sulit mendapat orderan, baik penumpang maupun makanan. 

Akibat kebijakan penyekatan, banyak ojol yang kurang mendapat pemasukan. Sebab pengemudi harus berkeliling ketika mengantar makanan atau penumpang.  

Massa aksi berharap kedepannya ada solusi yang tepat untuk menekan angka penyebaran covid-19, tanpa dengan kebijakan yang menyulitkan masyarakat.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.