Kompas TV regional berita daerah

Tahun Ajaran Baru, SDN 8 Tilamuta Belajar Tatap Muka Terbatas

Kompas.tv - 22 Juli 2021, 11:52 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Ditengah pandemi covid 19, Sekolah Dasar Negeri 8 Tilamuta Kabupaten Boalemo, Gorontalo menggelar belajar tatap muka terbatas.

Belajar tatap  ini digelar sejak tahun ajaran baru di mulai pada tanggal 12 Juli 2021, meski demikian belajar tata muka pihak sekolah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Setiap siswa yang datang di sekolah diwajibkan memakai masker, dicek suhu tubuh dan mencuci tangan.

Selain itu, dalam proses  belajar mengajar di dalam kelas pihak sekolah juga memberi jarak 1,5 meter antara satu siswa dengan siswa lainnya serta membagi jumlah siswa setengah dari jumlah yang ada.

Kepala SDN 8 Tilamuta Eron Hon Goe mengatakan, pembelajaran tatap muka terbatas di gelar karena wilayah Kecamatan Tilamuta masuk zona hijau  penyebaran covid-19.

Tak hanya itu, pihak sekolah telah sekolah mendapat izin dari Bupati Boalemo, satgas covid dan rekomendasi dari dinas pendidikan setempat.

Eron Menambahkan hingga saat ini pihaknya masih terus memberlakukan  pembelajaran tatap muka terbatas, namun jika penyebaran covid 19 di Kabupaten Boalemo masih terus terjadi pihaknya akan kembali menerapkan pembelajaran secara daring.

 

#Belajar  #tatapmuka  #tilamuta  #boalemo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x