Kompas TV entertainment selebriti

Anggota SEVENTEEN Kompak Perpanjang Kontrak dengan Pledis Entertainmet

Kompas.tv - 19 Juli 2021, 12:16 WIB
anggota-seventeen-kompak-perpanjang-kontrak-dengan-pledis-entertainmet
Grup K-Pop Seventeen menandatangani kontrak dengan Pledis Entertainment (Sumber: Wikipedia)
Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto

SEOUL, KOMPAS.TV - Grup K-Pop SEVENTEEN memutuskan memperpanjang kontrak dengan Pledis Entertainment lebih awal. Hal itu seperti dalam keterangan tertulis pada platform Weverse, Senin (19/7/2021).

Boyband beranggotakan tigabelas pria ini menandatangi kontrak 6 tahun lalu pada tahun debut mereka.

"Kami ingin mengumumkan bahwa semua anggota grup SEVENTEEN (S. Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The 8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino) telah menandatangi ulang kontrak mereka," kata perwakilan Pledis Entertaiment.

Baca Juga: AKMU Comeback Lewat Album “Next Episode” Dirilis 26 Juli

Keputusan melanjutkan kontrak lebih awal itu didasari pada rasa saling percaya dan kecocokan visi misi masa depan grup yang mengarah pada konsensus yang jelas.

"Ketiga belas anggota setuju bahwa kami akan terus bersama dalam kepercayaan dan kerja tim yang kuat yang telah kami kembangkan selama bertahun-tahun," tambahnya.

Di tahun ke-6 berkarir, SEVENTEEN semakin menunjukkan kemajuan dalam industri musik di negaranya maupun internasional. Album terbaru bertajuk "Your Choice" berhasil meraih gelar sebagai album dengan penjualan tertinggi di tahun 2021.

Baca Juga: Pakai Bahasa Isyarat di Koreografi “Permission to Dance”, BTS Dapat Pujian dari WHO

Situs penjualan Hanteo mencatat SEVENTEEN berhasil menjual mini album kedelapan mereka dengan total 1,344,127. Sementara itu, Billboard mencatat album "Your Choice" masuk peringkat 15 dalam kategori Billboard 200. 



Sumber : Kompas TV/Weverse


BERITA LAINNYA



Close Ads x