Kompas TV nasional sosial

PKS: Jangan Buat Laporan Isinya Agar Presiden Senang

Kompas.tv - 16 Juli 2021, 20:31 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Pernyataan Koordinator PPKM Darurat, Luhut Pandjaitan yang menyebut penangan covid di Indonesia terkendali mendapat kritikan dari politisi Partai Keadilan Sejahtera.

PKS menyebut kondisi saat ini sedang tidak baik. Salah satu yang disoroti adalah sulitnya penderita covid mendapat layanan kesehatan gawat darurat.

Salah satu politisi PKS yang juga anggota DPR Komisi I, Sukamta mengatakan. Koordinator PPKM Darurat Jawa Bali harus jujur menyampaikan kepada Presiden Joko Widodo mengenai kondisi sesungguhnya di lapangan, terkait penanganan covid.

Sebelumnya Koordinator PPKM Darurat, Luhut Binsar Pandjaitan memastikan bahwa penanganan  kasus covid di Indonesia terkendali. 

Dalam penjelasannya Luhut juga mengatakan bahwa Luhut juga menegaskan Presiden Joko Widodo sudah memberikan arahan jelas terkait penanganan covid-19 dan semua kebijakan diputuskan secara terintegrasi.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.

Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x