Kompas TV regional berita daerah

Kebakaran Mini Kafe Diduga Akibat Arus Pendek Listrik

Kompas.tv - 16 Juli 2021, 16:54 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Sebuah mini kafe di jalan andi pangeran pettarani makassar terebakar. Tidak diketahui penyebab kebakaran namun dugaan sementara akibat arus pendek listrik.

Mini kafe yang terbakar ini terletak tepat di jalan paengeran pettarani. Empat unit pemadam kebakaran dibantu tim sar batalyon a pelopor satbrimob polda sulawesi selatan juga turut membantu memadamkan api.

Setengah jam kemudian api baru bisa dipadamkan. Dugaan sementara kebakaran akibat arus pendek listrik.

Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar, Hasanuddin membenarkan kejadian tersebut. “Iya, tadi pagi sekitaran jam 6 kejadian tersebut,” pungkasnya.Menurutnya setelah menerima laporan, pihaknya kemudian menurunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran Kota Makassar untuk memadamkan api. 

Hasanuddin mengungkapkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.“Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut,” jelasya.

Hasanuddin menambahkan jika penyebab sementara kebakaran diduga hubungan pendek arus listrik.“Penyebab sementara kebakaran yakni korsleting listrik,” ucap Hasanuddin.

Agus salah satu warga  juga mengungkapkan bahwa api cepat membakar Cafe tersebut.“Saya kira tadi pagi itu Kantor Telkom yang terbakar, pas saya lihat lagi ternyata cafenya dan untung saja pemadam cepat datang sehingga api cepat dipadamkan,” ucapnya saat ditemui di lokasi kejadian.

#KEBAKARAN
#TELKOM
#CAFFE



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x