Kompas TV nasional kriminal

Tragis! Dua Teman Lama di Cilincing Terlibat Duel dengan Sajam, Satu Orang Tewas

Kompas.tv - 16 Juli 2021, 16:48 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dua pria warga Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara terlibat duel menggunakan senjata tajam, Rabu (14,07) malam kemarin.

Seorang dari mereka tewas bersimbah darah sementara pelaku melarikan diri, duel maut dua sahabat ini sempat terekam kamera pengawas atau CCTV.

Kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di rumah warga, ini merekam duel dua pria bersenjata tajam di Jalan Swadaya I, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu malam.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 13 detik, keduanya saling serang dengan menggunakan senjata pisau dan golok.

Serangan bertubi-tubi dari pelaku yang diketahui berinisial YL mengakhiri perlawanan Kurniawan pria berusia 42 tahun ini pun ambruk bersimbah darah dengan luka senjata tajam di beberapa bagian tubuh.

Menyadari korban sudah tak berdaya YL kemudian melarikan diri.

Peristiwa ini masih menjadi perbincangan warga hingga Kamis sore (15,07) ceceran darah yang sudah mulai mengering masih membekas di lokasi kejadian.

Polsek Cilincing yang menangani kasus ini juga telah menggelar olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan sejumlah saksi.

Jasad korban yang sebelumnya sempat dibawa ke kamar jenazah RSCM juga telah dimakaman oleh pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum Budi Dharma Semper, Jakarta Utara.

Duel maut ini bermula ketika korban baru pulang ke rumah pada Rabu malam kemarin setelah tiga hari bekerja sebagai sopir kontainer, korban kemudian didatangi oleh pelaku yang merupakan sahabat lama.

Entah apa yang menjadi pemicunya korban dan pelaku yang saat itu sudah membawa badik terlibat adu mulut yang berujung keduanya terlibat duel berdarah. Pihak keluarga korban menduga insiden ini dipicu oleh dendam lama.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x