Kompas TV nasional kompas malam

1.000 Tabung Oksigen Didonasikan oleh e-Commerce Shopee

Kompas.tv - 13 Juli 2021, 22:37 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Jumlah pasien covid-19 yang membutuhkan tabung oksigen semakin hari semakin meningkat. Sejumlah rumah sakit kewalahan karena melonjaknya pasien, sehingga berdampak pada kurangnya pasokan oksigen yang dibutuhkan.

Seribu tabung oksigen pun didonasikan oleh Shopee, salah satu e-commerce di Indonesia kepada pemerintah untuk mengatasi krisis tabung oksigen yang terjadi di Indonesia.

Berkait hal itu, salah satu perushaaan e-commerce berupaya membantu pemerintah Indonesia menanggulangi pandemi covid-19 dengan memberikan donasi 1.000 tabung oksigen dan 1 juta vaksin.

Sementara, salah satu upaya pencegahan covid-19 adalah vaksinasi. Setelahnya, tetap patuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, serta mencuci tangan dengan sabun di air mengalir. Jaga diri dan jaga keluarga Anda demi kebaikan bersama. 

Dengan bantuan ini diharapkan penanganan pandemi covid-19 oleh pemerintah bisa berjalan dengan maksimal, sebab semua berharap pandemi covid-19 ini akan segera berakhir.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x