Kompas TV nasional hukum

Polisi Sampaikan Update Pelaporan Adam Deni Terhadap Jerinx SID

Kompas.tv - 13 Juli 2021, 21:22 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah menerima laporan pada 10 Juli 2021 lalu, Penyidik Polda Metro Jaya, pada hari ini 13 Juli 2021 masih meneliti laporan pengancam yang dilakukan oleh musisi Jerinx kepada pegiat media sosial Adam Deni.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat ditemui usai melakukan konferensi persnya pada Selasa, 13 Juli 2021.

Penelitian tersebut dilakukan sebagai syarat untuk menentukan layak atau tidaknya laporan tersebut ditingkatkan menjadi penyelidikan.

"Biasanya mekanismenya itu kalau sudah diteliti, memenuhi unsur akan naik ke penyelidikan, lalu kita undang pelapornya dulu dan membawa bukti-buktinya," ujar Yusri pada Selasa (13/7/2021).

Baca Juga: Nora Alexandra Sempat Negosiasi dengan Adam Deni Sebelum Laporkan Jerinx ke Polisi

Untuk diketahui laporan ini bermula ketika Adam Deni berkomentar di akun media sosial milik Jerinx atas tuduhan artis di endorse Covid-19.

Terkait hal tersebut, Jerinx menelpon Adam Deni melontarkan kata dengan nada ancaman hingga akhirnya berujung laporan.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.