Kompas TV regional berita daerah

Berdoa Bersama agar Covid Segera Berakhir

Kompas.tv - 13 Juli 2021, 16:51 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Arus lalu lintas di Jalan Raya Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Simpang Ratu Cibadak, Kabupaten Sukabumi dihentikan sejenak oleh aparat gabungan. Penghentian laju kendaraan tersebut dilakukan untuk mengheningkan cipta sejenak secara serentak untuk mendoakan wabah Covid 19 segera berakhir di Indonesia.

Aparat gabungan yang terdiri dari TNI-Polri beserta Forkopimcam dan Satgas Covid 19 Kecamatan Cibadak, menghentikan seluruh  arus lalu luntas dan juga aktifitas warga sekitar, di Jalan Raya Nasional Sukabumi-Bogor. Penghentian laju kendaraan di titik Jalan Simpang Ratu Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat tersebut dilakukan untuk mengheningkan cipta selama satu menit. Hal ini dilakukan untuk mendoakan para warga yang sudah meninggal dunia karena Covid 19, dan juga mendoakan supaya wabah Covid 19 ini segera berkahir di Indonesia.

Seluruh pengendara dan juga masyarakat sekitar pun dengan khidmat mengikuti kegiatan doa secara serentak di Simpang Ratu, yang dipimpin oleh Kapolsek dan Camat Cibadak. Kegiatan ini dilakukan atas permintaan Kementrian Agama yang di instruksikan oleh Kapolri supaya dilaksanakan oleh seluruh jajarannya dilapangan, pada tanggal 10 Juli,  pukul 10 pagi lewat 7 menit.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x