Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: dr. Lois Owien Ditangkap, Kimia Farma Tunda Vaksin Berbayar, Rusuh Massa HRS Tasikmalaya

Kompas.tv - 12 Juli 2021, 21:52 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah peristiwa penting terjadi pada hari ini, dan jadi sorotan publik, telah kami rangkum dalam Top 3 News, Senin (12/7/2021).

Polisi Tangkap dr. Lois Owien | Kimia Farma Tunda Vaksin Berbayar | Rusuh Tasikmalaya  Tuntut Rizieq Dibebaskan

1. Polda Metro Jaya menangkap dokter Lois Owien pada hari Minggu (11/7/2021) sore. Lois ditangkap karena diduga menyebarkan berita bohong soal Covid-19. Sejumlah pernyataan kontroversial dokter Lois di media sosial menjadi alat bukti dugaan penyebaran berita bohong yang dilakukannya. Di antaranya yang menyebutkan bahwa pasien meninggal bukan karena Covid-19, melainkan karena interaksi antar obat dan vaksin yang diberikan.

2. PT Kimia Farma hari ini menunda pelayanan vaksinasi Covid-19 mandiri berbayar bagi individu. Belum diketahui sampai kapan penundaan vaksinasi mandiri berbayar ini akan dilakukan. Salah satu alasannya, karena banyaknya respons dari berbagai pihak atas rencana vaksin berbayar ini.

3. Kericuhan terjadi di depan kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tasikmalaya, Senin (12/7/2021) siang. Massa yang menuntut Rizieq Shihab dibebaskan, merusak mobil polisi dan melempari kantor Kejaksaan Negeri dengan batu. Massa juga memaksa masuk kantor Kejaksaan dengan cara mendorong pagar. Polisi yang melakukan penjagaan, menyemprotkan air untuk membubarkan massa anarkistis.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x