Kompas TV regional berita daerah

BK Panggil 2 Anggota Dewan DPRD Bone Yang Berselisih

Kompas.tv - 12 Juli 2021, 16:49 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

BONE, KOMPAS.TV - Badan kehormatan dewan akan memanggil dan melakukan penyelidikan atas dugaan pelanggaran etik dua anggota DPRD bone yang sebelumnya terlibat aksi kericuhan 12/07/2021.

Rapat badan kehormatan DPRD kabupaten bone akan menentukan ada tidaknya pelanggaran etik. Pasca insiden kericuhan upaya damai juga dilakukan badan kehormatan dewan.

Sebelumnya dua anggota dprd kabupaten bone terlibat aksi ricuh saat rapat dengar pendapat tentang rencana pengajuan pinjaman dana pemulihan ekonomi nasional di gedung dprd bone beberapa waktu lalu.

Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan mengatakan, kejadian ini merupakan dinamika yang terjadi di gedung dewan, karena terkadang peserta rapat mempertahankan pendapat mereka masing-masing hingga terjadi selisih paham.

"Saya tidak bisa katakan hal ini merupakan hal biasa. Tapi inilah dinamika rapat, karena saling mempertahankan pendapat masing-masing," kata Irwandi

Sebelumnya Dua anggota DPRD Bone nyaris adu jotos saat Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Sempat terjadi adu argumen hingga akhirnya para anggota dewan ini saling berselisih.

#DPRD
#ADUJOTOS
#badankehormatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x