Kompas TV regional berita daerah

Animo Tinggi, Polres Pelabuhan Makassar Perpanjang Hari Gerai vaksinasi Drive Thru

Kompas.tv - 11 Juli 2021, 18:21 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPASTV -  Personel Polres Pelabuhan kota Makassar melakukan Vaksinasi kepada ratusan warga pengendara mobil dan motor dengan cara Drive Thru. Lantaran animo masyarakat yang tinggi untuk Vaksin terpaksa pihak kePolisian mempoerpanjang hari Vaksinasi yang awalnya sampai 10 juli  kini diperpanjang hingga 20 juli mendatang.

 Guna mempercepat Vaksinasi 1 juta perhari hari ini personel Polres Pelabuhan melakukan Vaksinasi kepada ratusan pengendara mobil dan motor dengan cara Drive Thru pemberian Vaksin tersebut dimulai dengan melakukan pendaftaran dan dilakukan pengujian tekanan darah terlebih dahulu. Nakun para warga ini tidak perlu turun dari kendaraannya. 

Lantaran animo masyarakat yang ingin melakukan Vaksin tinggi pihak kePolisian dari Polres Pelabuhan terpaksa memperpangjang masa vaksinasi dari yang sebelumnya hanya sampai tanggal 10 juli kini diperpanjang sampai tanggal 20 juli. Selain itu dosis Vaksin juga ditambah dari yang sebelumnya 100 dosis kini ditambah menjadi 200 dosis per hari. Tidak hanya itu tim nakes Vaksinator juga akan ditambah untuk memenuhi kebutuhan nakes dilayanan drive.



TAG : #DRIVETHRU

Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x