Kompas TV nasional hukum

Kuasa Hukum Sebut, Nia Ramadhani dan Ardi Bakri Menyesal Atas Perbuatan Mereka

Kompas.tv - 9 Juli 2021, 23:50 WIB
Penulis : Abdur Rahim

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab menyebut, Nia dan Ardi tampak menyesali perbuatannya melakukan penyalahgunaan narkoba.

Hal ini disampaikan Zainab saat memberikan keterangan pers kepada wartawan pada Jumat malam (9/7).

“Tadi saya melihat dan sesungguhnya betapa ada penyesalan mendalam di Bapak Ardi dan Ibu Nia, karena peristiwa ini, beliau akhirnya mengalami diproses hukum”, ungkap Zainab saat memberikan keterangan pers kepada wartawan.

Zainab menyebut, seharusnya hal ini disampaikan langsung oleh Ardi dan Nia.

Namun, karena masih banyak pemeriksaan, keduanya diminta tim kuasa hukum untuk tenang dan tidak memberikan komentar kepada media.

Baca Juga: Keluarga Minta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Direhabilitasi

“Seharusnya beliau berdua yang ingin menyampaikan langsung kepada rekan-rekan mengenai apa yang beliau alami, hanya saja kami sebagai penasehat hukum, minta agar tenang saja dahulu, karena masih ada beberapa pemeriksaan juga”, tuturnya.

Zainab menambahkan, keduanya akan buka suara kepada publik di saat yang tepat.

“Nanti kita lihat situasi dan kondisi mereka seperti apa, nanti beliau berdua akan menyampaikan langsung hal-hal yang terjadi dan dialami”, tuturnya.

Sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan kasus narkoba oleh kepolisian.

Saat ini, keduanya tengah menjalani pemerisakaan dan penahanan oleh polisi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x