Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Gerindra Kritik Ibas I Kasus Nia & Ardi I Pelaku Pengeroyokan Polisi Ditangkap I

Kompas.tv - 9 Juli 2021, 21:46 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Gerindra Kritik Ibas I Kasus Narkoba Nia dan Ardi Bakrie I 8 Pelaku Pengeroyokan Polisi Ditangkap I

  1. Kritik Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro atau Ibas soal Indonesia bisa menjadi negara gagal jika tak mampu mengatasi covid-19, ditanggapi sejumlah politisi di DPR, salah satunya adalah dari fraksi Partai Gerindra, Andre Rosiade. Menurutnya, kritik terhadap pemerintah adalah hal yang wajar, namun sebaiknya disampaikan dalam rapat resmi. Andre menilai jika Ibas hadir dalam rapat resmi maka kritik bisa langsung tertuju pada perwakilan pemerintah yang hadir.
  2. Rilis status tersangka nia ramadhani dan ardi bakrie mendapat sorotan publik. Pasalnya, Nia dan Ardi tidak dihadirkan dalam rilis kasus narkoba ini, tidak seperti selebritas lainnya. Nia dan ardi langsung dibawa menggunakan baju tahanan, untuk menjalani pemeriksaan selanjutnya. Sorotan ini salah satunya datang dari politisi pdi perjuangan ruhut sitompul.
  3. Polres Metro Jakarta Selatan menangkap delapan orang remaja pelaku pengeroyokan polisi saat membubarkan balap liar di jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Dua di antaranya merupakan perempuan. Polisi juga telah menetapkan tiga orang di antaranya sebagai tersangka dan lima orang lainnya sebagai saksi. Sementara itu, satu orang pelaku lainnya yang masih diburu polisi. Sebelumnya, Aiptu Suwardi menjadi korban pengeroyokan remaja tersebut. Kini, ia tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami sejumlah luka.

  4.  


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x