Kompas TV entertainment selebriti

Kerap Mendapat Kabar Duka di Masa Pandemi, Arie Untung Semangati Netizen

Kompas.tv - 7 Juli 2021, 16:35 WIB
kerap-mendapat-kabar-duka-di-masa-pandemi-arie-untung-semangati-netizen
Arie Untung (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aktor Arie Untung mengungkapkan kesedihannya atas situasi genting pandemi Covid-19, di mana ia kerap mendapat kabar duka dari orang-orang terdekatnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Arie Untung mengunggah foto dengan pemandangan di atas bukit dan menuliskan beberapa orang terdekatnya yang terpapar virus corona hingga berujung kabar duka.

“Ada nggak yang ngalamin hampir sama? Sepupuku kemarin meninggal menyusul sebelumnya 3 minggu yang lalu sepupu yang lain juga duluan dipanggil,” tulis Arie Untung, dikutip dari akun Instagram @ariekuntung, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga: Andhika Pratama Sembuh dari Covid-19 Usai Isoman 14 Hari

“Karyawanku 4 orang positif. Saudara kandungku juga positif. Temenku juga positif. Orang tua kerabatku juga. Ya rabb,” sambungnya.

Suami Fenita Arie ini lantas menyebutkan bahwa situasi ini membuatnya merasa menunggu antrean untuk terpapar virus corona hingga kehilangan orang-orang terdekat.

“Buka WA hampir selalu nemuin kabar duka di grup. Udah kaya nunggu antrean. Banyak yang masih ketemu bulan lalu. Banyak yang bulan ini udah ‘duluan’,” sebutnya.

Baca Juga: Febby Rastanty Umumkan Negatif Covid-19, Langsung Peluk Sang Ibu

Arie Untung berharap pandemi ini segera berlalu dan mereka yang tengah berjuang melawan Covid-19 segera diberikan kesembuhan.

“Doaku untuk semua yang sedang berjuang. Berjuang.. untuk menyembuhkan, untuk kesembuhan. Untuk menyembuhkan sakitnya kehilangan. Untuk mencari nafkah dimasa ini,” kata Arie berharap.

“Insya Allah semoga sebentar lagi selesai. Yuk bisa yuk. Balik lagi semangat n happy. Sehat sehat semua. Indonesia bangkiiit. Aamiin,” tandasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung)

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x