Kompas TV regional berita daerah

3 Keluarga Positif Covid19 1 Perum Lockdown

Kompas.tv - 6 Juli 2021, 18:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - 3 Keluarga di RW 11 Perumahan Cimahpar Endah 1, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, terkonfirmasi Covid-19. Selain dilakukan lockdown di area perumahan, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19, karang taruna Desa Sukaraja, juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

3 Keluarga di RW 11 Perumahan Cimahpar Endah 1, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat terkonfirmasi Covid-19. Saat ini ketiga keluarga tersebut tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.  Dengan bertambahnya kasus ini, Perumahan Cimahpar Endah 1 tengah menjalani lockdown selama 14 hari kedepan.

Beberapa upaya dilakukan oleh warga untuk mengurangi penyebaran covid-19, salah satunya dengan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Karang Taruna Desa Sukaraja. Menurut Ketua Karang Taruna Desa Sukaraja, Abdu Nasir, ia mengatakan penyemprotan disinfektan juga dilakukan dibeberapa RW, yaitu RW 11 Cimahpar Endah 1, RW 25 Vila Taman Anggrek, dan di RW 8 Perumahan Setiabudi.

Sementara itu, Perumahan Cimahpar Endah 1 juga membatasi warga luar untuk masuk ke area perumahan. Hal tersebut juga untuk mendukung aturan pemerintah yang menetapkan PPKM darurat di Jawa dan Bali per 3 Juli 2021.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x