Kompas TV regional berita daerah

Pengunjung Pelabuhan Tewas Tenggelam saat Berendam di Laut

Kompas.tv - 6 Juli 2021, 10:52 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Seorang pengunjung pelabuhan di Kota Probolinggo Jawa Timur ditemukan tewas usai berendam air laut. Diduga korban tewas tenggelam, karena tidak bisa berenang.

Korban diketahui bernama Irvan, warga Kelurahan Curahgrinting, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Ia ditemukan tewas di Pelabuhan Mayangan pada Jumat sore (02/07/2021).

Jasadnya langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit dr. Mohamad Saleh untuk divisum. Usai diperiksa bagian luarnya, jenazah dibawa pulang oleh keluarga ke rumah duka.

Kapolsek Mayangan, Kompol Eko Hari mengatakan bahwa pria berusia 30 tahun itu awalnya berkunjung ke Pelabuhan Mayangan untuk berendam di sisi utara pelabuhan. Namun beberapa saat kemudian, korban hilang diduga tenggelam.

Korban muncul kembali ke permukaan dengan kondisi lemas dan tak lama kemudian meninggal. Warga dan sejumlah rekan korban berusaha memberikan pertolongan, namun nyawanya tidak terselamatkan.

Atas kejadian itu, polisi memberikan himbauan kepada warga untuk tidak menjadikan pelabuhan sebagai wahana wisata karena berbahaya.

 

#Pelabuhan #KotaProbolinggo #TewasTenggelam #Berendam #PantaiUtara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x