Kompas TV regional peristiwa

Polda Metro Jaya Rilis Tempat Hiburan Malam yang Melanggar PPKM Darurat

Kompas.tv - 5 Juli 2021, 19:38 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, merilis beberapa tempat hiburan malam yang melanggar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Rilis tersebut disampaikan Kombes Yusri Yunus, dalam konferensi pers yang digelar di Mapolda Metro Jaya, Senin (5/7/2021).

Yusri mengatakan, sebagian dari masyarakat sudah sadar dan patuh akan aturan yang berlaku. Tetapi masih ada tempat hiburan malam yang nekat menggelar acara yang mengundang kerumunan.

"Yang terjadi, banyak yang sudah mulai mematuhi aturan PPKM Darurat ini. Tapi masih banyak juga yang coba-coba bermain mencari keuntungan. Spa-spa yang sudah tidak diperbolehkan masih buka saja. Kafe-kafe bahkan ada kegiatan DJ. Bahkan disosialisasikan lewat media sosial yang ada," ucap Yusri.

Yusri menyebut ada lima tempat hiburan malam yang kepergok buka di tengah larangan PPKM Darurat. Lima tempat hiburan itu tersebar di beberapa wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Yusri menambahkan, ketika petugas melakukan tes swab kepada pengunjung, sebagian di antaranya terindikasi positif Covid-19.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x