Kompas TV entertainment selebriti

Gerah dengan Konten Influencer Pamer Kekayaan, Nikita Mirzani: Udah Bukan Zamannya Lagi

Kompas.tv - 2 Juli 2021, 14:36 WIB
gerah-dengan-konten-influencer-pamer-kekayaan-nikita-mirzani-udah-bukan-zamannya-lagi
Nikita Mirzani dikabarkan akan menikah tahun depan. (Sumber: Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nikita Mirzani gerah dengan masifnya berbagai konten yang memamerkan kekayaan dari pesohor atau influencer.

Hal tersebut Nikita utarakan ketika membicarakan influencer dengan tipe kontennya dalam YouTube, KUY Entertainment, Jumat (02/07/2021).

"Stop deh pamer-pamerin kekayaan. Udah bukan zamannya lagi," keluh Nikita Mirzani.

Baca Juga: Nikita Mirzani Buka Suara Usai Dikabarkan Jadi Tersangka

Dia juga berharap kepada para pesohor untuk lebih memberikan contoh yang baik dengan cara masing-masing dalam konten-konten mereka.

"Kenapa sih influencer tak melakukan hal-hal yang baik. Memberikan contoh yang baik dengan cara mereka masing-masing lah," lanjutnya.

Nikita mengakui dirinya pernah pamer kekayaan di masa lalu seperti pamer saldo rekening. Kini ia mengaku tersadar jika melakukan pamer sebaiknya tak dilakukan kembali.

Baca Juga: Nikita Mirzani Dipastikan Belum Jadi Tersangka Terkait Kasus dengan Indra Tarigan

"Dua tahun yang lalu iya, termasuk gue. Pamer saldo segala macem. Gua pikir sekarang, 'wah kasian juga ya orang miskin tolak ukur mereka tuh kita'," ujarnya.

Dia lantas memberikan contoh konten yang semestinya dibikin para pesohor. Nikita berharap para influencer memberikan konten edukasi untuk menjadi orang sukses.

"Kita kan harusnya membantu mereka bagaimana agar menjadi orang sukses. Ini loh caranya begini, bukan berati kita isi saldo 3 miliar, beli mobil," jelas Nikita.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x