Kompas TV entertainment musik

Terjun Jadi Produser Musik, Judika Orbitkan Dnanda

Kompas.tv - 30 Juni 2021, 21:43 WIB
terjun-jadi-produser-musik-judika-orbitkan-dnanda
Judika (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Judika kini tidak hanya aktif sebagai penyanyi, tetapi juga produser. Bersama manajemen yang didirikannya, Dua Anak Deo (DAD), ia sekarang memproduseri penyanyi pendatang baru bernama Dnanda.

Judika bertekad membantu Dnanda mengarungi industri musik Tanah Air. Demi tekadnya itu, Judika menjalin kerja sama dengan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) yang bakal mendistribusikan karya.

Dalam kerjasama tersebut, Dnanda merilis single debutnya berjudul Tak Sekedar Cinta.

Sadar dirinya punya pengalaman di dunia tarik suara, Judika hanya mengandalkan insting dalam menentukan kualitas suara seseorang. Namun, ia punya ketentuan khusus untuk calon penyanyi yang akan ia ajak gabung di labelnya.

"Kalau aku jujur aja by insting, ku punya pengalaman nyanyi berdarah-darah, yaa aku pake itu aja dan selera aku," kata Judika dalam jumpa pers virtual, Rabu (30/6/2021).

Baca Juga: Judika dan Lyodra Nyanyi Lagu 'Hilang Tapi Ada', Anang Sedih Aurel Sudah Tak Lagi Bersamanya

"Aku mau ketemu orang yang anggap profesi nyanyi itu serius istilahnya kalau sekolah profesor," sambungnya.

Judika mengaku tak ingin penyanyi bermental lemah ada di labelnya. Selain itu faktor attitude juga menjadi yang penting bagi Judika.

"Aku nggak mau yang sekali jatuh cengeng terus pindah profesi lainnya. Aku pengen dapat penyanyi yang sudah siap jadi, nggak cuma terkenal, karena musisi itu punya atittude nyanyi nggak cuma asal terkenal,“ beber Judika.

Dnanda yang memiliki nama panjang Dnanda Anugerah Pratama sebenarnya tidak asing lagi di dunia tarik suara. Dia pernah menjadi peserta ajang pencarian bakat salah satunya Indonesian Idol Special Season 2021.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x